Selasa, 25 Februari 2014

Nabilah Ratna Ayu Azalia

Tahukah kamu?,bahwa Oshi kita Nabilah Ratna Ayu Azalia itu adalah gadis yang feminim.Apa itu feminim? Pengertian Feminim dapat ditelaah lebih lanjut dari segi pandang yang dilihat dari mayoritas orang. seperti dari segi fashion yang saya sudah utarakan diatas.
feminim menurut saya, adalah seorang gadis yang beranjak dewasa dan ia tahu apa yang ia pikirkan dan apa yang ingin ia lakukan untuk kehidupannya. biasanya wanita/gadis feminim lebih berfikir realitas dan dewasa sesuai usia mereka, namun ada juga gadis yang memang feminim tapi masih bertingkah laku kekanak-kanakan (itu bila menurut karakter masing-masing individu).  gadis feminim terlihat lebih anggun saat ia bertutur dan berperilaku. ia memang memperhatikan dirinya sendiri untuk orang lain, tapi ia tak terlalu berlebih-lebihan. gadis feminim lebih menonjolkan sifat kewanitaannya baik dari cara ia berpakaian, bertutur, bahkan bertingkah laku. disamping mereka menonjolkan sisi kedewasaannya pada orang lain, mereka juga berintelektual tinggi. mereka selalu murah senyum pada siapapun yang mereka kenal. mereka mudah emosional, arti emosional dalam hal ini diartikan mereka mudah merasakan apa yang sedang terjadi. misalnya marah, sedih, bahagia, menangis dan lain sebagainya. mereka juga cenderung memiliki sisi keibuan dan lemah lembut. mereka lebih fokus dan disiplin tak terlalu berlebih-lebihan.

umumnya, gadis feminim menyukai trend fashion yang sedang digandrungi pada masa sekarang. mereka lebih banyak menggunakan gaun pendek diatas lutut dengan berbagai model. mereka menyukai warna-warna soft (lembut) seperti warna merah jambu, hijau tosca, peace, violet, dan lain sebagainya. mereka sering mengaplikasikan warna-warna tersebut sesuai dengan karakter mereka masing-masing. aksesoris yang mereka gunakan pun beragam dan tak sangat simpel sehingga mereka terkesan elegan saat menggunakannya. model busana yang mereka pakai lebih simpel dan anggun walaupun tidak terlalu terbuka pada bagian-bagian tertentu.mereka tentu kebanyakan memiliki rambut panjang dengan berbagai macam model. karena menurut banyak pria, wanita feminim lebih terkesan anggun saat rambut mereka tergerai panjang.Bener gak kalau Nabilah Ratna Ayu Azalia itu orang yang feminim?
Kalau gak percaya lihat aja dari beberapa foto Nabilah berikut ini,Cekidot


      Gambar 1          

Gambar 2



*perhatikan di saat rambutnya Nabilah terurai panjang begitu saja pada saat perform atau di event apa aja,pasti dia terlihat lebih dewasa kan?
dan lihat pada saat rambutnya di ikat dua seperti gambar 2 maka dia terlihat seperti anak-anak.Masih gak percaya juga?
coba aja lihat di beberapa video konser atau theater waktu Nabilah tampil/perform.

Sekian dan terima kasih ^_^
Semoga bermanfaat ya artikel dari saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar