Selasa, 12 November 2013

Oshihen



Sebelum kita mengenal kata “Oshihen”,pasti terlebih dahulu kita mengenal yang namanya “Oshimen”,yang berarti member yang yang paling di sukai. Menurut kalian apa sih “Oshimen” itu? Sejenis makanan ringan? Bukan! :D,akan tetapi  “Oshimen itu adalah seseorang yang kamu cintai ataupun kamu kagumi kan?,sampai-sampai ada yang rela JONES (Jomblo Ngenes) dan berharap agra “Oshimen”nya bisa jadi pasangan hidupnya,termasuklah saya juga :D. Setelah kita mengenal kata “Oshimen” pastinya kita juga mengenal kata “Oshihen”. Ya,kata ini sangatlah mengerikan di kalangan para member 48 Family. Pernah saya mendapatkan cerita dari teman saya,yang di mana dia menceritakan tentang “Oshimen”nya Aki Takajo A.K.A Akicha. Dimana salah satu fansnya Akicha yang di Jepang sana “Oshihen” darinya. Kejadiannya begini “Waktu itu salah seorang fans dari Akicha mendatanginya di theater AKB48 dan pada saat sesi Event Handshake di sinilah kata “Oshihen” terjadi. Si fans tadi berkata ke Akicha yang artinya “Akicha-san bolehkah aku “Oshihen” darimu?”. Setelah mendengar kata sakral itu Akicha langsung menampar fansnya tadi sambil menangis. Jadi inti dari cerita itu adalah janganlah sekali-kali kamu “Oshihen” karena itu bisa membuat “Oshimen” atau Member menjadi kecewa kepada kita. Dan jika emang mau “Oshihen” lakukanlah seperti yang di lakukan si fans Akicha tadi. Biar lu tahu gimana ekspresi Member saat mendengar kata-kata itu dari salah seorang Fansnya. Ingat! Janganlah kamu pernah melakukan “Oshihen”. Saya juga dulu hampir “Oshihen” dari salah satu “Oshimen” saya sebut saja “N”. Akan tetapi saya membayangkan bagaimana ekspresi atau perasaannya,sehingga saya masih bertahan dan tetap meng- “Oshimen”kan dia. Jangan seperti teman saya cuma gara-gara di bilang “Pedo Bear” oleh temannya karena meng- “Oshimen” kan yang lebih muda dari dia. Kalian juga pasti gak mau kan,melihat orang yang “Oshihen” dari “Oshimen” yang sama. Kecuali tadinya kalian Zombie A.K.A Jombie atau VVOTA atau apalah itu. Dari pada kita “Oshihen” kan lebih baik kita “Oshi Add” (Menambah Oshimen) atau seperti saya menjadi “Minna no Daisuki” (Suka semua member) tapi walaupun saya “Minna no Daisuki” saya tetap ada “Oshimen” loh?,mau tahu siapa “Oshimen” saya? Lihat aja deh sendiri di Menu “My Oshi”. Sekian artikel yang saya berikan semoga bermanfaat bagi kita. Jumpa lagi di lain waktu Minna-san :D.

 

0 komentar:

Posting Komentar