Rabu, 12 Juni 2013

Sekilas Imfo!



Akhir-akhir ini terdengar kabar yang simpang siur tentang "Melody JKT48" , sekarang disini mimin mau jelasin biar pada ngerti .

1. Itu info HOAX sekaligus info yang ingin menjatuhkan JKT48 di hadapan Fans dan Publik, semua itu di buat karena semata-mata (pembuat tulisan) ingin membuat pertengkaran diantara Fans JKT48 dan menyebabkan perpecahan / perbedaan pendapat diatara fans yang mengakibatkan saling ejek antara Fans itu sendiri.

2. Info ini juga ada kaitannya dengan ajang musik bergengsi di indonesia "AMI Awards 2013" . Seperti yang kalian ketahui, pemenang ajang ini ditentukan oleh Juri" bukan hasil Vote.
nah kaitannya dengan info tentang Melody yaitu, sang penulis ingin membuat "Image" Vital (melody) itu jatuh dihadapan Fans, sehingga secara otomatis Juri AMI Awards berpendapat bahwa JKT48 masih kurang Kompak dengan Komitmennya , dan hal itu bisa mengakibatkan Penilaian yang "Rendah" yang di berikan untuk JKT48.

3.Jangan pernah berhenti untuk terus Support JKT48. setiap manusia pasti punya kelemahan dan kesalahan, dan jika hal itu merugikan anda, mohon kiranya dimaafkan.

1 komentar:

  1. Ane sangat suka ini, bener yang anda maksud itu...

    banyak yang menyaka JKT48 adalah rendahan...

    Keep Support JKT48..

    BalasHapus