Kamis, 02 Mei 2013

Apa itu FANS?



Oke kali ini saya akan membahas apa itu Fans..?

Fans adalah penggemar..
Tentunya orang memiliki penggemar,tapi selain pengemar. penggemar bukan hanya berarti orang yang suka kepada kita,tapi juga ada orang yang benci pada kita.

Fans ada 3 Macam

1.Fans Awam/Fans Umum/Fans Kebanyakan
Biasanya fans ini paling banyak dikalangan kita. Fans ini hanya melihat Kelebihan / kebaikan idolnya. Orang ini biasanya akan sangat emosi bila Idolnya di Hina atau dikritik. Fans ini hanya sekedar suka pada Idolnya dari penampilan bakat dan lain-lainnya.

2.Haters
Haters adalah Fans yang hanya melihat kekurangan / keburukan idolnya. mereka tidak mengakui idol mereka,tapi tanpa tidak sadar mereka sudah ngefans dengan orang tersebut. Mereka terus mencari keburukan Orang itu lalu mengkritiknya. Banyak Fans yang tidak suka dengan orang ini,tapi mereka adalah fans yang baik,tanpa mereka Idol tersebut tidak akan sadar dimana kekurangannya.

3.Fans (Yang sebenarnya)
Adalah fans yang melihat idolnya dari kekurangan dan kelebihannya. Orang ini tidak akan terlalu membanggakan idolnya,sebab dia tahu kalo idolnya memiliki kekurangan. Fans ini juga berperan baik untuk menanggapi sikap buruk sang idolnya,dan memberi saran untuk berubah. Biasanya dikalangan Fans Orang ini sering di bilang "Fans Labil" karna terkadang dia berpihak pada sang Idol terkadang juga berpihak pada Haters. dan seringkali orang ini di anggap Haters

Jadi Intinya kita sesama Fans tidak perlu saling berdebat atau bermusuhan. Mungkin Fans dengan Fans tidak akan bertengkar, Tapi Fans dengan Haters sering sekali bertengkar. Biarkan saja mereka berbuat apa yang mereka inginkan. Kita ambil sisi Positive dan buang yang Negative. Haters hanya orang yang tidak suka terhadap sesuatu hal dari sang Idolnya dan menginginkan agar dia berubah tidak bersikap seperti tersebut lagi. Jadi kita tidak perlu bertengkar dengan Haters.
Kalau tidak ada Haters,siapa yang akan menyadarkan idol kita kalau dia berbuat kesalahan atau masih ada sesuatu yang kurang padanya..?

5 komentar:

  1. Tp klo ada org yg nge-fans sama gue, dia itu cinta sama gue gak? Jadi bsa gue pacarin gak?

    BalasHapus
  2. alhamdulillah saya adalah fans yang sebnarnya hahaha :-)

    BalasHapus
  3. alhamdulillah saya adalah fans yang sebnarnya hahaha :-)

    BalasHapus
  4. Enak di bawa argumen ini wkwkwk saya paling suka dengan argumen

    BalasHapus